0

Seringkali kita kesulitan untuk menemukan sebuah tempat yang tepat dan cocok untuk sebuah acara yang akan kita buat. banyak masalah-masalah yang tiba-tiba muncul entah itu ketika sebelum dan acara berlangsung. Ketika dalam masa perencanaan Tempat yang ingin kita gunakan kadang kurang besar atau mungkin kurang enak dilihat mata. permalahan teknis pun kadang datang tanpa kita duga. walaupu kita mempunyai seorang profesional pun terkadang terdapat insiden yang tidak bisa ditanganinya. 
Di sini Auditorium Sekolah Tinggi Multimedia Yogyakarta dapat memberikan solusi dalam pencarian tempat untuk acara anda. Ruang Multi fungsi berkapasitas 400 orang tersebut memiliki fasilitas yang lengkap seperti Lobby, Panggung, LCD Projector, Meja mimbar, akustik, Sarana multimedia, ruang rias, full AC, dan area parkir yang luas. Auditorium ini dapat digunakan untuk acara wisuda, seminar, studium general, dan sebagainya. 
Dengan tempat yang luas nan megah serta nikmat dipandang menjadikan tempat ini menjadi pilihan terbaik untuk pelaksanaan acara anda. Hanya dengan bermodalkan Rp. 3.000.000,00.,- anda bisa menyewa tempat ini untuk satu hari penuh lengkap dengan segala peralatan teknis yang tersedia. cukup murah dengan melihat bagimana tempat tersebut dan fasilitas yang diberikan. Peralatan di sini pun dijamin lengkap sehingga anda tidak perlu lagi bingung dengan hal-hal yang berkaitan dengan teknis seperti kekurangan alat, Alat penunjang materi, dan properti. apabila ada tidak memiliki tenaga profesional untuk pengoperasian alat tersebut pun Mahasiswa di Sekolah tiggi Multimedia ini pun siap membantu anda agar acara tetap terlaksana dengan menjadikan mereka sebagai panitia pelaksana.
Beberapa acara besar yang sudah terlaksana di Auditorium MMTC ini antara lain seperti Acara Eagle Award yang dilakukan oleh Metro TV, Kompetisi Cosplay terbesar di nusantara "CLAS:H". Seminar anti Korupsi oleh KPK serta acara-acara internal seperti Wisuda, seminar, Kuliah umum, Peringatan ulang tahun TV dan Radio kampus, MMTC Award dan lain sebagainya. Jadi tunggu apalagi, Disini kami siap membuat acara anda menjadi lebih dikenang .

Posting Komentar

 
Top